Kamis, 03 November 2011

Bakti Sosial STIKOM Surabaya - SHARE!


me SHARE: Recharge Your Empathy!

M

Yayasan Al Umah, Sepanjang Sidoarjo
ahasiswa STIKOM Surabaya  angkatan 2011 yaitu DIII Komputerisasi Perkantoran dan Kesekretariatan dan juga S1 Sistem Informasi pada tanggal 2 November 2011 mempunyai acara Bakti Sosial yang diadakan dengan swadaya ini berjalan sangat lancar dan mengasikkan. Acara yang mereka beri nama dengan nama SHARE yaitu STIKOM Humanity as Recharge the Empathy,
bertujuan untuk mengajak kawan-kawan generasi muda khususnya mahasiswa STIKOM Surabaya untuk kembali mempertajam rasa empathy terhadap sesama yang kurang beruntung dan juga menjalin hubungan baik antara mahasiswa STIKOM SURABAYA dengan lingkungan sekitar. Acara ini juga dapat  menumbuhkan rasa solidaritas yang tinggi kepada lingkungan dan masyarakat sekitar. 
      Bakti sosial ini diadakan di Yayasan Al Umah yang beralamat di Jl. Mangunan I/31 Sepanjang, Sidoarjo. Pada pukul 11.30 rombongan peserta baksos datang di yayasan Al-Umah tersebut dan disambut oleh ibu Nina. Ibu nina adalah salah satu pengurus yayasan tersebut. Acara di mulai dengan sambutan oleh ketua panitia bakti sosial STIKOM Surabaya, Riska Fitriawati. Dan juga pembukaan untuk menyerahkan berbagai peralatan tulis secara simbolis oleh Barce Dian Mardhany.

Ketua Pelaksana meberika sumbanagan secara simbolis
 “ini adik, pemberian dari kami semua,” kata Dewangga Putra Pratama selaku ketua pelaksana acara SHARE tersebut menyerahkan sumbangan secara simbolis. Karena acara yang dilaksanakan pada siang hari, maka tidak semua anggota yayasan tersebut datang dikarenakan masih sekolah. “kami menyerahkan peralatan tulis ini sebagai suimbangan dikarenakan yayasan ini bergerak dalam bidang pendidikan.” Kata Dewangga kepada Press SSMedia.

Peserta SHARE
”terima kasih kepada adik-adik dari STIKOM Surabaya, karena telah bersedia menyambangi yayasan kami.” kata bu Nina.

Acara bakti sosial ini berakhir pada pukul 12.30. tetapi, rasa empati dan peduli kita terhadap sesama tidak akan berakhir samp ai disini. Sampai bertemu pada acara sosial lainnya! Keep recharge your empathy! [LRS]




Dokumentasi:
keep SHARE!
STIKOM. HUMANITY. AS. RECHARGE. the EMPATHY.
bu Nina dan beberapa anak asuhnya

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

komentar sih boleh . malah bagus ... tapi yang sopan ya :)

 

Copyright Lely Rachmawati Soeharsono 2 0 1 3| Contact Me |Chat With Me (Y! Messanger)