Jumat, 14 Juni 2013

Tahun genap

Entah kenapa, aku suka tahun genap. Entahlah. Mungkin banyak hal yang lebih aku dapatkan di tahun genap.

Misalnya di tahun 2008 aku lulus sekolah dari SMP dengan nilai yang cukup memuaskan.

Tahun 2010 aku dapat rangking 1 di kelasku waktu di sekolah SMA.

Tahun 2012...
Tahun ini memang tahun yang tidak bisa aku lupakan. Bagaimana bisa aku melupakan tahun yang merubah total sikap dan sifat serta watakku yang selama ini kaku menjadi mudah bergaul...

Pertama di tahun 2012, Artikel dan juga cerpenku masuk ke majalah kampus. Memang bagi orang lain, hak itu merupakan hal yang biasa mengingat banyak orang yang artikelnya lebih baik dariku masuk je majalah kampus.

Namun bagiku yang tidak mempunyai pengalaman dalam hal jurnalis dan tulis menulis, hal itu merupakan hal yang cukup bisa aku banggakan.
Menjadi sekretaris di ajang besar tahunan STIFEST 2012 mejadi suatu hal yang merubah hidupku.

Bagaimana tidak, aku harus bisa meredam egoku selama ini dan mau menerima kritik, penuturan, dan saran dari orang lain.

Hal ini sangat berbanding terbalik dengan aku yang selama ini cuek dan keras kepala.

Hal yang terakhir dan tidak pernah aku lupa adalah bertemu dengan seseorang yang merubah hidupmu 30%...

Bagiku yang tidak suka dengan hal bodoh bernama cinta (atau apalah itu) bisa merubah pikiranku selama ini.

Ego yang selama ini ada, menjadi terkikis oleh seseorang yang bisa merubah seorang lely yang cuek, jutek, dan acuh tajam acuh menjadi seorang yang rentan galau dan mengerti apa namanya sakit hati.

Entah, aku penasaran... Pengalaman apa yang 2014 akan berikan padaku.
Kita lihat saja ;)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

komentar sih boleh . malah bagus ... tapi yang sopan ya :)

 

Copyright Lely Rachmawati Soeharsono 2 0 1 3| Contact Me |Chat With Me (Y! Messanger)