Selasa, 30 Juli 2013

Menikmati Sisa Waktu



Aku sedang menikmati waktu-waktu seperti ini bersamamu. Karena aku tahu, setelah ini kita nanti tidak seperti ini lagi.

Senang sekali bisa kenal kamu. Yah… semoga kamu juga demikian. Tapi aku tidak berharap banyak, semoga orang sebaik kamu mendapatkan kebaikan dari sekitarmu.

Hah, bicara tentang kamu memang tidak ada habisnya! Ada saja yang bisa membuat aku tertawa kalau memikirkan tentang kamu. Mulai dari keluguanmu, sampai semua kekonyolan-kekonyolan yang kamu perbuat. Sosok lugu sepertimu, terlalu baik untuk disakiti. Tidak ada yang tega menyakiti kamu, apalagi aku. Sebenarnya, begitu.

Aku tidak tahu, sebenarnya ini apa. Aku hanya senang dekat denganmu, selama ini memang begitu. Berbagai cara aku perbuat, agar tidak salah tingkah di depanmu. Aku tidak ingin kamu tahu, kalau aku….deg-deg an. Dan aku sekuat tenaga berusaha tetap tenang melawan rasa….. rasa….. hmmm rasa tidak suka kalau kamu dekat dengan yang lain. Terlalu muluk kalau dibilang cemburu, karena aku tidak pantas untuk itu.

Yah, seperti itulah. Rumit kan? Tidak usah kamu pikirkan, karena sebenarnya aku tidak ingin kamu tahu tentang ini. Aku hanya iseng menulis apa yang aku rasa-untukmu-selama-ini. Jika kamu membaca ini, anggap saja ini hanya banyolan pelawak yang bisa kamu tertawai sesuka hatimu. Tidak apa-apa, karena ini memang tidak terlalu penting. Hehehe :D

Orang baik sepertimu, tidak ada yang mau mengecewakanmu. Semua senang jika bersamamu, dan-aku-rasa-aku-juga-demikian. Selalu mengerti apa yang orang lain rasakan. Meskipun dengan keluguanmu, atau mungkin sedikit kebodohan konyolmu, kadang aku merasa sedikit sebal. Tapi, itu tidak lama. Hehehe :D

Kalau kamu membaca ini, ini memang buat kamu. Tapi aku mohon, jangan bahas ini nanti kalau bertemu denganku. Karena apa? Aku malu hahahaha :D

Terima atas waktu-waktu terbaik yang sudah kamu berikan. Memberikan tawa dikala aku sedih, sebagai mentor yang baik dikala aku sedang tidak tahu harus apa. Sekali lagi, terima kasih :)

Berapa lama waktu ini akan berakhir? Aku sedang menikmatinya sekarang. Rasanya aku tidak ingin cepat berakhir, secepat ini. Tapi rasanya itu tidak akan mungkin. Setelah ini, kita kembali menjadi orang lain lagi. Yah, mungkin seperti itu lagi.

Meskipun nanti kita bersama orang lain, aku akan tetap berterima kasih atas waktuku yang telah engkau bahagiakan :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

komentar sih boleh . malah bagus ... tapi yang sopan ya :)

 

Copyright Lely Rachmawati Soeharsono 2 0 1 3| Contact Me |Chat With Me (Y! Messanger)