Kamis, 28 Februari 2013

Lelah

masih ingat dengan ini? aku masih menyimpannya :)
Hello,
Apa kabarmu di sana?
Aku tau kamu sudah bahagia sendiri
Mungkin bersama dia, tapi yang pasti bukan bersamaku

Hello,
Sudah lupakah kamu tentang kita
Tentang aku dan kamu, dulu
Tentang cerita yang pernah kita coba rajut
Tapi hilang di tengah jalan



Hello,
Seseorang yang lebih memilih menjadi masa laluku
Apa kabarmu kini?
Aku masih mengkhawatirkanmu
Tapi kamu sudah bisa menjaga dirimu sendiri

Hello,
Masihkah hatimu bimbang?
Masihkah hatimu benci?
Atau sekarang memang sudah tak peduli

Hello,
Terima kasih atas canda tawanya
Terima kasih telah membuat aku tertawa sebelumnya
Terima kasih juga untuk rasa sakit yang membuatku lebih hidup
Terima kasih untuk semua pembelajarannya

Hello,
Seseorang di masa lalu
Kamu mungkin bisa melupakan aku dengan mudah
Bagimu aku memang tidak penting lagi
Tapi apa kamu tau?
Sesusah apa caraku untuk melupakanmu?

Hello,
Seseorang yang pernah berarti dalam hati
Seseorang yang bisa merubah keraguan hati
Namun sekarang tidak ada lagi
Kamu berubah menjadi benci

Hello,
Seseorang yang membuatku menunggu
Apakah kamu juga menungguku?
Ataukah kamu telah lelah
Sehingga memilih pergi begitu saja?

Hello,
Seseorang yang membuatku berubah pikiran
Yang bisa merubahku menjadi sedikit lebih bijak
Aku tau kamu tidak sempurna
Begitupun denganku

Apa kabarmu sekarang?
Lebih baikkah?
Kalau kamu tau 
Aku merindukanmu tanpa sebab
Setiap tengah malam aku terbangun
Karena apa?
Memimpikanmu

Tapi,
Kamu sekarang cukup menjadi kenangan di masa lalu
Cukup saja hatiku sakit seperti ini
Aku lelah menjaga hati dan perasaanmu
Mungkin benar,
Kita tidak cocok dari awal

Kamu mungkin menganggapku sebagai sampah
Sebagai pajangan usang di lemari masa lalu
Tapi, asal kamu tau
Kenangan tentangmu seperti album foto
Tidak akan terbuang meskipun usang

Sekarang,
Aku lelah mengkhawatirkanmu
Aku lelah tanya kabar tentangmu
Aku lelah mencoba menghubungimu
Aku lelah menjaga hatimu

Memang aku menunggumu, tapi itu sudah berakhir
Aku ingin melanjutkan hidupku tanpa kamu
Susah memang,
Tapi mau apa lagi
Hidupku masih panjang
Dan cita-citaku maish belum tercapai

Apakah kau masih mau menungguku?
Aku kira tidak
Apakah kita masih menyimpan rasa?
Aku kira tidak
Apakah kamu mengerti perasaan yang sesungguhnya?
Aku kira tidak

Tapi yang pasti, ku tunggu kau di masa depan
Dengan kesuksesan kita masing-masing
Menjalin relasi
Sebagai Teman Baik..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

komentar sih boleh . malah bagus ... tapi yang sopan ya :)

 

Copyright Lely Rachmawati Soeharsono 2 0 1 3| Contact Me |Chat With Me (Y! Messanger)