Rabu, 13 Maret 2013

Fasilitasi Bela Negara: Jadwalnya Kencan Sama Kak Yoe One :D

Hari Sabtu kemarin, aku ada pelatihan, ya seamcam penataran gitu. Ceritanaya tentang bela negara di kalangan pendidikan yang diadakan sama Kementrian Dalam Negeri (Kemendagri) di Hotel Satelit  Surabaya mulai dari Sabtu (09/03) sampai Minggu (10/03). Asli! Pengumuman dari kak Yoe-One dadakan banget! Sampe-sampe kita ga tau kalo acaranya bakal nginep. Memang sih, pemberitahuannya yang super dadakan dari kemahasiswaan, sampe-sampe ga tau apa yang harus di bawa :|
Kak Yoe-One, Kak Adi, Filemon
Well, singkat saja... aku di sana jujur ga tau harus ngapain. Alhasil cuma duduk diem aja deh sama kak Yoe-One hohoho :P

Perwakilan dari STIKOM Surabaya ada 4 pada awalnya... sebenernya jatahnya ada 5 sih.. Aku, Kak YoeOne, Ivan, Filemon, dan Kak Adi. Tapi berhubung Ivan ada urusan dan kecapekan, jadi dia ga jadi ikut deh.. (hohoho, emane -_-)

Acara ini diikuti dari berbagai kalangan pendidikan di Surabaya. Mulai dari SMA Muhamadiyah 2 Surabaya, UPN "Veteran" Jatim, SMKN 2 Surabaya, SMAN 6 Surabaya, STKW (aku lupa apa nama panjangnya), dan kampusku STIKOM Surabaya. Banyak yang disuguhkan pada awal pembukaan acara ini, yang paling menarik perhatian saya adalah Choir dari SMAN 6 Surabaya (Sixers Voice Choir kalo ga salah :P)

Yang membuat saya terkesan adalah prestasi yang diraih oleh choir ini, mereka pernah meraih Gold Medals di Guangzhou China Loh! Emang bener-bener bela negara dalam konteks kesenian nih!Banyak juga penampilan dari SMAMDA Voice, Kesenian Theater dari SMAN 6 Surabaya, Musikalisasi Puisi juga dari SMAN 6 Surabaya dan Ludruk dari STKW Surabaya. Acara yang sangat meriah bukan? Hehehehe :)



Dan acara dilanjutkan dengan pemberian materi-materi tentang kesadaran bela negara, kebanggaan berbangsa Indonesia, dan lain sebagainya. Bakalan panjang kalo diceritain di sini, yaudah ini aku kasih galery nya aja yaaaaaa :)
cantik-cantik dan ganteng-ganteng yah :D

Hohohoho :D
Aku, Pak La Ode, Kak YoeOne



Sejenak Jadi Anak Masa Kini hohohoho :D
 

cantikkan patungnya daripada aku :|
Setelah acara hari pertama selesai, malemnya aku dan kak YoeOne niat buat ke Ciworld buat jalan-jalan, dan ke sananya, Jalan Kaki! Well... Luamayan lah jalan kaki pas jam 10 malem.. angin malemnya itu lho :3

tebak, kak YoeOne yang mana? -_- :D

gue resmi jadi anak gawl mamen :)










huahahaha :D






Ending The Day, Hohoho :D

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

komentar sih boleh . malah bagus ... tapi yang sopan ya :)

 

Copyright Lely Rachmawati Soeharsono 2 0 1 3| Contact Me |Chat With Me (Y! Messanger)