Rabu, 28 Agustus 2013

Apakah Ada Seperti Dirimu #FF2in1


Aku bahagia, sangat bahagia. Aku tidak tahu mengapa ujung bibirku ini sering tertarik, ketika kamu ada di sampingku. Rasanya susah untuk menyembunyikan senyum dan muka yang merah padam menahan rasa saat kamu ada di sampingku. Kamu, salah satu alasanku untuk terjaga di kala malam.
Waktu demi waktu kita lewati bersama-sama. Tidak bisa ku hitung. Rasanya indah sekali, dan aku tidak ingin mengakhirinya. Aku senang, ketika kamu senang. Aku sedih ketika kamu sedih. Mirip dengan novel romansa, atau sejenis film film di televisi. Klise, tapi memang begitu adanya.

Aku ingin mengenalmu lebih dekat. Lebih jauh. Lebih dalam. Rasa tidak ingin kehilangan juga mulai tumbuh. Aku tahu, ini sudah diluar wajar.

Dan sekarang, aku merasa sangat bodoh. Aku bisa melihat senyummu, tapi aku tidak bisa tertawa bersamamu. Aku, seperti komedi putar… yang seakan jalan tapi sesungguhnya tidak kemana-mana. Aku, seperti roda mainan hamster. Terus berputar, tapi tetap….. tidak kemana-mana.

Menjadi pengagum rahasiamu memang suatu pilihan yang berat. Tapi bagiku itu masih lebih ringan daripada kamu mengetahui apa yang sesungguhnya aku rasakan. Lebih berat jika kamu tidak bersikap baik lagi kepadaku seperti sekarang ini.

Ternyata, pilihan yang aku pilih rupanya salah. Sekarang, aku hanya diam mematung. Melihat kamu duduk bersandingan mesra, dengan dia. Seseorang yang kau pilih untuk menjadi ibu anak-anakmu. Menjadi seseorang yang kau jaga baik susah dan senang. Aku ingin teriak, mengapa bukan aku yang berada di sana? Aku lebih lama bersamamu? Aku lebih memahamimu! Aku lebih…. Ah sudahlah.
Semoga kamu bahagia. Aku sedang memunguti rontokan hati yang kau pecahkan kemarin. Sudah, tidak usah pedulikan aku. aku tidak apa.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

komentar sih boleh . malah bagus ... tapi yang sopan ya :)

 

Copyright Lely Rachmawati Soeharsono 2 0 1 3| Contact Me |Chat With Me (Y! Messanger)