Senin, 08 April 2013

Akhirnya 20 Tahun Juga :D

Hari ini tepat aku berumur 20 tahun. Hauahahahahahaha :D dan hari ini juga, aku tepat UTS hari pertama (_) semakin canggih teknologi, semakin besar peluang budaya tergeser. Kalau dulu pas aku ulang tahun, selalu diucapin dengan kartu ucapan... sekarang nulis di wall facebook atau mention di twitter sudah jadi hal yang lumrah, baik untuk mengucapkan selamat atau sekedar menanyakan kabar.
Berikut aku kasih capture dari mereka yang udah ngasih ucapan #HBDEaahLely20 :P #alaydikit



si 1/5 abad tanpa cinta senior ^.^

rumahnya dimana juga aku ga tau -_-

agak maksa ya -_-

-_-

:*

telat? kayaknya dia lupa sama hari ulang tahunku -_-

:D

makasih makasih :D

maaf masih belum bisa traktir sekarang, doakan aku sukses ya kawan! ku traktir kau makan sepuasmu! :D

i miss you buntel :*

telban -_-

xie xie ni :D



yang mulai buat aku marah duluan siapa -_-

bapak dosen yang ga mau di panggil

briptu :D

dini :D

selamat apaan btw -_-

mas shelgi :D

makasih :D

mas toni :D







ini wall ucapan selamat ulang tahun terpanjang tahun 2013 wahahaha :D
kanjeng nyai :D
terima kasih atas semua doa dan harapannya. Semoga kita sama-sama sukses ke depannya. Amin! :D

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

komentar sih boleh . malah bagus ... tapi yang sopan ya :)

 

Copyright Lely Rachmawati Soeharsono 2 0 1 3| Contact Me |Chat With Me (Y! Messanger)